Urutan Hero Tank Terbaik Mobile Legends 2021

 

Banyaknya hero dengan karakter yang unik dan dengan skill yang berbeda-beda menjadi tantangan tersendiri saat bermain Mobile Legends. Ada banyak pemain yang juga memiliki hero favorit yang selalu dimainkan. Ada yang suka dengan tank, fighter, support, mage, assassin, dan marksman.

Tank menjadi hero kunci dalam bertahan. Namun, ada hero tank yang juga punya skill yang mampu membuat banyak hero lawan terbunuh. Ingin tahu hero tank terbaik di tahun 2021 ini sesuai urutan tertinggi?

1. Khufra

Di peringkat pertama bukan salah jika hero ini menjadi yang terbaik. Hero dengan pertahanan paling tebal ini punya skill crowd control yang bisa mengcounter hero paling lincah. Kemampuan crowd control ini juga bisa memecah fokus dari serangan team musuh.

Dengan pertahanannya yang kuat, ditambah dengan serangan penyergap untuk skill pertamanya, membuat musuh pasti kalang kabut. Skill yang pertama tersebut bisa melompat ke arah lawan dan membuat lawan tidak siap.

Untuk skill keduanya Khufra akan berubah menjadi bola yang akan membuat hero lincah kalang kabut. Bouncing ball yang dimilikinya membuat pergerakan lawan terganggu.

Skill ultimate yang dimilikinya membuat musuh terkena efek knockback dan stun. Pastinya dengan skill tersebut bisa digunakan di segala kondisi. Apalagi skill cc-nya sangat bagus, memiliki durabilitas yang sangat tahan, hp tebal, dan karena itulah hero ini dianggap sebagai hero terkuat.

2. Franco

Tank yang mampu menangkap hero musuh ini tentunya sangat membantu penyerangan maupun pertahanan. Dengan skill pertamanya, musuh akan diculik dan langsung bisa dihabisi oleh teman satu tim.

Dengan mobilitas yang cepat, dan kemampuan regenerasi yang juga sangat cepat membuatnya memiliki durabilitas sangat tinggi.

Hera tank yang juga memiliki spesialisasi menculik ini pastinya sangat bagus untuk counter lawan. Ditambah lagi jika kemampuan ultimatenya sudah aktif, bisa dipastikan lawan akan langsung terciduk dan mudah dikalahkan.

3. Johnson

Kemampuan utama hero ini pada pada kemampuannya mendukung sesama teman dalam arena pertarungan. Selain durabilitasnya dan pertahanannya yang tebal, juga mampu membawa satu teman untuk memburu lawan dengan kecepatan yang luar biasa.

Lawan yang terkena tabrakan akan kesulitan melakukan pergerakan, karena terkena stun dalam beberapa saat. Setelah itu lawan akan dihajar habis oleh seorang teman yang dibawanya.

4. Uranus

Pada posisi keempat ada hero yang mampu melakukan regen sangat tinggi, sehingga tanpa harus ke base sudah terisi penuh kembali. Ditambah lagi dengan kemampuannya menimbulkan damage yang cukup sakit, membuatnya sangat baik dalam pertahanan maupun pertarungan.

Jika melakukan teamfight, kemampuannya sangat mendukung. Uranus akan menjadi tameng sekaligus sebagai inisiator serangan. Lawan akan terfokus padanya, namun akan kesulitan untuk menghabisi.

Kesempatan tersebut pastinya bisa digunakan oleh teman satu tim untuk menyerang dan menghabisi lawan.

5. Tigreal

Tidak ada yang bisa menganggap remeh hero tank yang satu ini. pertahanan dan durabilitas yang kuat, skill crowd control sangat efektif menghadapi lawan. Belum lagi skill pasifnya yang immune dari damage.

Serangan pada skill pertamanya punya jangkauan cukup jauh. Begitu juga dengan skill keduanya yang bisa menyergap lawan dan memukulnya tanpa bisa berbuat apa-apa. Lengkap dengan skill ultimatenya yang memberikan efek stun, membuat lawan semakin tidak berdaya.

Itulah hero tank terbaik dalam Mobile Legends yang harus dimiliki di 2021. Jika belum memilikinya, top up Mobile Legends sekarang juga dan pilih hero sesuai dengan karakter favorit. Dengan top up Mobile Legends anda bisa membeli hero atau skin sesuai favorit anda.