Siaran Pers Online – Cara Hebat untuk Mempromosikan Situs Web dan Bisnis Anda

Apakah Anda ingin meningkatkan minat pada produk/layanan Anda dan mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda? Jika demikian, pertimbangkan untuk mendistribusikan siaran pers yang dioptimalkan secara online—tempat jutaan orang mencari produk, layanan, dan informasi. Mendistribusikan siaran pers online memungkinkan Anda untuk melewati taktik jasa press release tradisional dan menempatkan berita Anda langsung di depan audiens target Anda – media, pelanggan, dan prospek. Ini memungkinkan Anda mengontrol informasi yang disajikan tentang perusahaan Anda. Dan jika Anda benar mengoptimalkan konten rilis Anda dengan kata kunci yang relevan, Anda dapat mempermudah mesin pencari untuk menemukan berita dan situs Web Anda. Siaran pers yang dioptimalkan yang menautkan kembali ke situs Web Anda adalah cara cerdas dan hemat biaya untuk, meningkatkan visibilitas berita Anda, meningkatkan peringkat mesin telusur, mengarahkan lalu lintas ke situs Web Anda, dan meningkatkan prospek, penjualan, dan keuntungan

PRWeb, Opsi Distribusi yang Kuat

Ada berbagai macam sumber daya yang tersedia untuk mendistribusikan siaran pers online. Salah satu opsi yang paling populer adalah PRWeb, yang merupakan distributor siaran pers dan berita online terkemuka. Digunakan oleh lebih dari 40.000 organisasi, PRWeb mendistribusikan rilis melalui mesin pencari, RSS feed dan langsung ke puluhan ribu jurnalis dan editor melalui email. Itu juga memelihara kemitraan dengan outlet berita terkemuka seperti Google News, Yahoo News dan Associated Press. Rilis PRWeb tersedia untuk audiens online lebih dari 70 juta pengunjung unik di Amerika Serikat saja.

PRWeb menawarkan beberapa paket do-it-yourself yang memungkinkan Anda mengunggah dan mendistribusikan siaran pers hanya PT Jogja Kreasi Sejahtera dalam satu hari. Atau untuk pendekatan yang lebih praktis, Anda bisa mendapatkan bantuan dengan PRWeb Direct. Terlepas dari opsi mana yang Anda pilih, distribusi PRWeb menyediakan cara yang ampuh dan efektif untuk menyampaikan berita Anda di depan jutaan orang di seluruh dunia.

Distribusi Lanjutan $200 PRWeb adalah paket yang paling populer. Ini menempatkan rilis Anda di halaman depan PRWeb, yang menerima 4,5 juta tampilan halaman sebulan. Rilis Anda akan diarsipkan di PRWeb, di mana ia dapat ditemukan online tanpa batas waktu. Paket Lanjutan juga membuat rilis Anda tersedia untuk Google, Yahoo dan MSN News, serta situs Web dan blog dengan lalu lintas tinggi lainnya. Ini juga memungkinkan Anda:

– Sertakan teks jangkar untuk optimasi mesin pencari.

– Lampirkan gambar dan file multimedia untuk menyorot produk atau perusahaan Anda.

– Pilih hingga 10 industri dan lima kategori regional untuk menargetkan rilis Anda.

– Bagikan rilis Anda pada hari berikutnya.

– Lihat statistik yang menunjukkan dengan tepat berapa kali rilis Anda ditampilkan dan dibaca.

Sumber Daya Distribusi Lainnya

Meskipun PRWeb adalah layanan distribusi berbayar yang ideal, ada juga alternatif gratis yang dapat Anda gunakan untuk menyebarkan berita tentang bisnis Anda. Contoh utama adalah i-Newswire. Pusat distribusi yang banyak digunakan ini memungkinkan Anda mengirimkan rilis secara gratis atau hanya dengan $25. Tentu saja, ia tidak menawarkan fitur sebanyak PRWeb. Namun, i-Newswire biasanya menerbitkan siaran pers pada hari yang sama saat mereka dikirimkan. Rilisnya dapat dilihat di ratusan situs web berita seperti PressRadar.com. Mereka juga di-host di i-Newswire, di mana mereka dapat diindeks oleh mesin pencari utama untuk eksposur tambahan.

Anda juga dapat menemukan layanan distribusi siaran pers gratis lainnya di PR.com, Free-Press-Release.com. PR.com sebenarnya adalah alat promosi bisnis yang lengkap. Anda dapat menggunakannya untuk mendistribusikan siaran pers, serta memposting profil perusahaan, produk/layanan, dan bahkan peluang kerja. Layanan distribusi siaran pers gratis PR.com menargetkan situs-situs populer seperti Google, Yahoo dan MSN News, serta AskJeeves News, Excite News dan Topix.net.