Seragam PDH NET TV Inspirasi Seragam Kerja Terbaik

Net TV merupakan salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia yang memiliki banyak sekali karyawan yang ditempatkan sesuai dengan bidangnya masing-masing. Tentu tiap karyawan akan memiliki dan memakai seragam dengan identitas NET TV secara lengkap dengan atributnya pada saat bertugas agar mudah dikenali.

Banyak sekali jenis-jenis seragam yang dipakai karyawan NET TV sesuai dengan bidangnya masing-masing. Dan untuk pembahasan kali ini akan mengulas tentang desain seragam PDH NET TV atau pakaian dinas harian NET TV dari konsep desain dan ciri-cirinya.

Seragam PDH NET TV ini merupakan pilihan jenis seragam yang paling umum digunakan. Desainnya pun sangat simple dan memiliki kesan seperti juga dengan desain kemeja pada umumnya. Namun, yang membedakan tentu pada desain logo dan nama perusahaan yang dipakai. Selain itu juga disertakan dengan nama masing-masing karyawan dengan sistem bordir di bagian tertentu agar mudah dikenali.

Dalam penggunaan seragam PDH NET TV ini, paling banyak digunakan pada kegiatan indoor maupun outdoor. Hal ini tak lepas dengan konsepnya yang terlihat tidak terlalu formal dan bisa padu-padankan dengan jenis pakain lain seperti celana kain, celana jins, rok, serta topi.

Hal ini menjadikan jenis seragam PHD ini paling banyak dikenakan atau dipakai para karyawan NET TV karena bisa mendukung semua acara yang diikuti baik dalam ruangan maupun luar ruangan.

Anda penasaran dengan seragam PDH NET TV? Untuk ciri-cirinya adalah sebagai berikut ini:

  • Baju bisa meggunakan desain lengan panjang atau lengan pendek.
  • Terdapat dua saku luar ada bagian dada kanan dan kiri.
  • Ada tali penyangga lengan agar lengan baju dapat dilipat, terutama untuk seragam yang memiliki desain lengan panjang.
  • Terdapat Bordir dibagian dada, punggung dan juga lengan seperti logo dan nama NET TV agar mudah dikenali.

Nah demikian tadi terkait ciri-ciri seragam PDH NET TV, yang bisa kamu jadikan sebagai sumber inpirasi jika ingin membuat seragam PDH untuk kantor Anda.

Baca dari sumbernya https://daster.co.id/