Mengapa Anda Harus Selalu Menggunakan Salep Bioplacenton pada Luka Anda?

Ada banyak jenis obat yang tersedia untuk mengobati infeksi kulit, tetapi salep Bioplacenton adalah salah satu antibiotik topikal yang paling efektif. Ini adalah cara yang bagus untuk memberi kesempatan pada luka Anda untuk sembuh dengan cepat dan tanpa jaringan parut. Anda harus selalu memilikinya jika Anda membutuhkannya karena hanya perlu waktu singkat untuk menerapkannya dan melihat hasilnya.

Salep Bioplacenton mengandung Neomycin sulfate, yang merupakan antibiotik yang efektif melawan bakteri gram-positif dan gram-negatif (termasuk Staphylococcus). Krim ini juga mengandung ekstrak Placenta yang berfungsi memicu pembentukan jaringan baru pada kulit yang terluka, serta menjaga elastisitas dan keremajaan kulit Anda.

Saat merawat luka, Anda harus mengoleskan salep Bioplacenton empat sampai 6 kali sehari atau sesuai kebutuhan tingkat keparahan luka Anda untuk mengurangi peradangan dan memungkinkan area tersebut sembuh lebih cepat (tergantung seberapa dalam lukanya). Agar krim efektif dalam mengurangi jaringan parut, krim harus dioleskan setidaknya 5 hari setelah kulit Anda terkoyak.

Saat salep Bioplacenton dioleskan pada luka, Anda harus mengoleskannya sampai benar-benar terserap ke dalam kulit Anda. Seharusnya tidak dibiarkan lebih lama dari yang ditunjukkan karena dapat menyebabkan kerusakan pada kulit Anda dengan mengeringkannya.

Jika Anda ingin mencegah jaringan parut, pastikan Anda membiarkan salep Bioplacenton bekerja setidaknya selama 5 hari. Jika tidak, bekas luka mungkin akan lebih terlihat daripada jika Anda menunggu lebih lama untuk menggunakan krim ini.

Meskipun luka Anda mungkin perlu beberapa hari untuk sembuh, salep Bioplacenton dapat mempercepat proses penyembuhan dan mengurangi jaringan parut. Ini jelas merupakan antibiotik yang harus Anda miliki, untuk berjaga-jaga.

Efek samping salep Bioplacenton sangat jarang terjadi, tetapi mungkin termasuk iritasi kulit, terutama jika Anda memiliki kulit sensitif. Dalam hal ini, salep Bioplacenton harus segera dihentikan penggunaannya. Anda juga mungkin dapat mengalami reaksi kulit seperti kemerahan dan gatal-gatal. Segera hubungi dokter Anda jika hal ini dapat terjadi pada Anda.

Salep Bioplacenton hanya tersedia dengan resep dokter, dan bisa Anda dapatkan di apotek terdekat dengan harga salep Bioplacenton di apotik yang cukup terjangkau. Itu datang dalam bentuk krim atau salep dan dapat digunakan untuk mengobati luka, luka atau infeksi kulit lainnya yang mungkin Anda miliki.