Kriteria Mobil Bekas yang Bisa Kamu Beli

Kesehatan merupakan hal yang sangat penting, apalagi di masa pandemi ini. Untuk menjaga kesehatan, kita harus selalu mentaati protokol kesehatan yang sudah ditetapkan. Demi mengurangi risiko penularan virus, penggunaan transportasi umum seharusnya dibatasi dan beralih menggunakan kendaraan pribadi, misalnya mobil.

Jika kamu berkeinginan untuk memiliki mobil tetapi dana yang kamu miliki tidak cukup untuk membeli yang baru, maka membeli mobil bekas bisa jadi pilihan yang tepat. Untuk itu Astra Grup memberikan kemudahan bagi kamu yang ingin membeli mobil bekas yaitu dengan aplikasi mo88i.  Kamu bisa mendapatkan mobil impian kamu dengan harga murah.

Tidak hanya untuk membeli mobil bekas saja, aplikasi mo88i ini juga bisa digunakan untuk menjual mobil bekas online, tukar tambah, dan konsultasi secara online. Saat ingin membeli mobil bekas, kamu harus mengetahui kriteria-kriterianya. Berikut kriteria dari mobil bekas yang bisa kami beli:

1. Kondisi Body Mobil Tidak Lecet

Kriteria utama mobil bekas yang wajib dibeli adalah kondisi body mobilnya yang masih terlihat bagus. Tidak lecet ataupun penyok di mana-mana akan membuat mobil bekas tersebut terlihat seperti mobil yang baru, hanya perlu dicat ulang jika ada bagian cat yang agak memudar.

2. Fitur Mobil Berfungsi Dengan Baik

Selanjutnya, kriteria mobil bekas yang bisa kamu beli adalah yang memiliki fitur-fitur mobil yang masih berfungsi dengan baik. Jadi, jika kamu ingin membeli mobil bekas maka kamu harus memerhatikan fitur-fitur seperti lampu mobil, AC, serta fitur lainnya dengan kondisi yang layak dibeli.

3. Kondisi Mesin Mobil Baik

Salah satu faktor utama yang harus kamu pertimbangkan saat ingin membeli mobil bekas yang masih bagus adalah dari kondisi mesinnya. Jika kondisi mesin sudah tidak layak, maka hal ini dapat mempengaruhi kinerja dari mobil tersebut. Oleh karena itu, coba cek secara menyeluruh pada kondisi mesin mobil yang akan kamu beli.

4. Jarak Tempuh Mobil Normal

Yang terakhir kamu bisa mengecek jarak tempuh dari mobil yang akan kamu beli. Jarak tempuh rata-rata yang dimiliki oleh mobil yang masih bagus adalah pada jarak 16.000-24.000 km pada setiap tahunnya. Pastikan tidak lebih ataupun kurang, karena jika melebihi ataupun kurang maka berisiko untuk dibeli.

Itulah kriteria mobil bekas yang bisa kamu beli dan masih berkualitas. Tentunya, jika ingin membeli mobil bekas maka kamu bisa menggunakan aplikasi mo88i yang akan memudahkan kamu dalam mencari mobil bekas berkualitas dengan transaksi online. Kamu tinggal mengunduh aplikasi mo88i tersebut di Google Play Store atau AppStore. Pelayanannya sangat ramah dan prosesnya cepat.

Nah, aplikasi mo88i juga sedang mengadakan promo untuk kamu yang ingin menjual mobil bekas lho. Dapatkan juga berbagai kejutan menarik seperti uang elektronik jutaan rupiah hingga hadiah langsung dari platform ini. Jika kamu ingin membeli atau tukar tambah produk yang tersedia di mo88i, kamu sangat disarankan untuk download aplikasi mo88i ini untuk memeriksa produk favorit kamu. Tunggu apa lagi? Buruan download!