Kerja Part Time Ini Bisa Jadi Pilihan Untuk Nambah Modal

Siapa bilang kerja part time tidak bisa menambah modal membuka usaha ? Mengingat tingginya kebutuhan hidup saat ini menjadi alasan utama untuk tidak bermalas-malasan dalam bekerja. Butuh kerja sampingan ? Kunjungi situs fastwork.id

Daftar Pekerjaan Part Time untuk Menambah Modal

Selain mendapatkan penghasilan, tak sedikit juga yang memilih kerja paruh waktu sebagai pilihan untuk menambah modal membuka usaha. Berikut ini beberapa daftar pekerjaan yang bisa dilakukan untuk menambah modal yang cocok untuk part-time.

1.      Jual Produk Via Online

Jualan online adalah salah satu jenis kerja part time yang saat ini tengah tren di masyarakat. Banyak orang yang menjadi dropshipper untuk menjual produk tanpa mempunyai modal besar dan stok barang. Cukup mudah bukan ?

2.      Jual Foto di Website

Anda punya skill di bidang fotografi ? Jangan sia-siakan kesempatan ini untuk mendapatkan modal tambahan ya. Anda bisa jual foto berkualitas di website penyedia jasa jual beli fotografi. Bukan tidak mungkin anda bisa mendapatkan pengahsilan dari kerja part time ini.

3.      Kerja di Cafe

Belum punya cukup modal untuk membuka usaha sendiri ? Jangan sungkan untuk mengasah kemampuan barista anda di cafe terdekat. Coba lamar kerja part time ini dengan tujuan menambah modal agar bisa membuka usaha sendiri nantinya.

4.      Menjadi Guru Les

Apakah anda pernah kuliah di jurusan pendidikan ? Menjadi guru les sangat tepat dijadikan peluang kerja sampingan untuk menambah modal. Pakerjaan ini terbilang cukup mudah jika anda memang benar-benar menguasai di bidang ilmunya.

5.      Content Writer

Punya hobi menulis ? Coba salurkan bakat terpendam anda dengan menjadi content writer. Setidaknya anda akan memperoleh upah untuk setiap artikel yang anda tulis. Lumayan bukan, untuk tambahan modal buka usaha ?

6.      Buka Jasa Catering

Manfaatkan keahlian memasak anda dengan membuka jasa catering. Mulailah dengan buka catering kecil-kecilan yang bisa disesuaikan dengan budget dan ketersediaan waktu yang anda punya.

Itulah beberapa daftar kerja part time yang bisa anda pilih. Masih bingung ingin bekerja paruh waktu namun tidak punya keahlian tertentu ? Yuk gabung bersama Fastwork, solusi kerja freelance yang tepat untuk nambah modal!