Inilah Tempat Wisata Bali Dengan Eksotisme Pantai Yang Harus diketahui

Bali populer dengan beragam opsi tempat wisatanya, satu diantaranya yakni pantai. Tempat rekreasi Bali berbentuk pantai, dapat Anda l dapatkan di beberapa wilayah yang berada di Pulau Dewata ini.

Untuk Anda yang baru pertama sekali berkunjung Bali dan masih bimbang ingin mengeksploitasi Bali, sebaiknya memutuskan untuk berkunjung beberapa pantai terbaik yang berada di sana lebih dulu. Berikut sejumlah referensi pantai eksotik di Bali.

1. Pantai Seminyak

Nama pantai ini cukup terkenal antara beberapa pelancong. Lokasinya ada di sisi utara Pantai Kuta dan Pantai Legian. Di pantai ini, Anda dapat mendapati banyak beach klub, kafe, dan pemondokan berbentuk resor.

Yang menyenangi panorama sunset, Pantai Seminyak bisa saja tujuan yang pas berbentuk bentangan pasir luas dan pantai ini tidak seramai Pantai Kuta . Maka masih menjadi alternative untuk kongkow yang asyik.

2. Amed

Referensi ke-2 ialah pantai yang unik dengan pasir warna hitam dan lembut. Pantai itu ialah Amed, nama ini diambil dari nama Dusun Amed di Karangasem. Pantai terletak lumayan jauh dari Gunung Agung dan benar-benar unik karena pasirnya memiliki kandungan vulkanik.

Pantai ini tidak seramai kehidupan Bali secara umum, bahkan juga lebih tenang dan lamban. Tetapi banyak kegiatan laut yang dapat dilakukan dimulai dari snorkeling sampai dari pink. Bila jemu beraktivitas pantai, Anda bisa juga mendaki pucuk tebing jemeluk dengan background Gunung Agung.

3. Karma Beach

Bila Anda mengidamkan rekreasi Bali yang private karena itu dapat pilih Karma Beach. Pantai ini lebih populer dengan beach club-nya, Bahkan juga merupakan salah satunya pantai privat di Bali di mana bila ingin memasukinya Anda harus bayar ongkos masuk dan makan lebih dulu di Karma Kandara Beach Klub atau bermalam di resortnya.

Untuk capai pantai, di Karma Beach ini Anda harus memakai transportasi gondola lebih dulu dengan menuruni tebing. Pantainya mempunyai pasir putih yang masih bersih. Di sini ada kegiatan menarik seperti snorkeling dan Sea Kayaking.

4. Pantai Melasti

Pantai Melasti menjadi satu diantara tujuan rekreasi favorite beberapa orang. Daya magnet dari pantai ini ialah pantainya yang diatur dengan baik sekali dan jalan ke arah pantai juga unik. Perjalanan Anda ke Pantai Melasti akan disongsong oleh beberapa tebing gamping yang paling elok untuk latar belakang photo.

Sesampai di pantai, Anda dapat nikmati pantai ini dengan ombaknya yang tidak deras jadi dapat menjadi alternative untuk berenang dan snorkeling. Pantai Melasti selainnya jadi tujuan rekreasi Bali jadi tempat upacara suci tradisi Bali.

5. Diamond Beach

Bertandang ke Bali, janganlah lupa untuk berkunjung Nusa penida yang berada pada bagian tenggara ini. Nusa Penida punyai eksotisme tertentu untuk pantainya satu diantaranya yakni Diamond Beach. Pantai ini benar-benar terkenal di media sosial karena banyak orang yang berpose lalu di unggah ke ke internet.

Beberapa orang menyenangi spot photo berpose dari ketinggian, tetapi Anda bisa juga menuruni tebing itu untuk ke arah pantai memakai tangga. Anda akan mendapati pantai pasir putih sama air warna kehijauan di situ.

Dari beberapa referensi rekreasi Bali dengan eksotisme pantai. Untuk bertandang ke Bali dan masih memerlukan pemandu rekreasi karena itu Anda dapat manfaatkan Bali Travels.

Bali Travels bukan hanya sediakan pemandu rekreasi yang komplet untuk temani perjalanan Anda, tetapi juga ada persewaan mobil sampai fasilitas. Anda akan ditolong untuk pilih tempat bermalam terbaik saat di Bali. Untuk info lebih komplet dapat berkunjung website https://www.thebalitravels.com.