Inilah 5 Hiasan Kamar dengan Daun dan Bunga Rambat yang Aesthetic

Jual Hiasan Dinding Tropical Leaves / Dekorasi Rumah / Hiasan Kamar Cafe - - Hijau di Seller Karenina Store - Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta | Blibli

Dinding di kamar tidur yang tidak memiliki pajangan atau hiasan akan terlihat sangat membosankan dan sangat kosong. Jika Anda ingin membuat kamar terlihat terisi dan terlihat aesthetic, Anda bisa tempelkan hiasan daun dan bunga rambat di dinding.

Selain terlihat cantik dan unik, kamar Anda akan terasa lebih terisi dan menarik, sehingga Anda betah di kamar Anda. Berikut ini terdapat daftar hiasan kamar dengan daun dan bunga rambat agar terlihat lebih aesthetic, antara lain:

  1. Bunga Mawar Pink

Bagi Anda yang menyukai nuansa lebih feminin, Anda bisa pasang hiasan bunga mawar pink yang masih memiliki tangkai beserta daun yang merembet. Hiasan ini terbuat dari plastik, jadi mudah untuk dibersihkan dari debu.

  1. Bunga Matahari dan Bunga Lainnya

Selain hiasan bunga mawar, Anda bisa gunakan hiasan dinding seperti bunga matahari atau jenis bunga lainnya. Biarkan bunga masih memiliki tangkai, lalu susun dari bawah hingga ke atas agar terlihat lebih rapih.

Dengan begitu, kamar Anda akan terlihat sangat cantik dan Anda pasti akan sangat betah di dalam kamar.

  1. Daun Rambat Warna Warni

Anda bisa tambahkan daun rambat warna warni yang terlihat lebih simpel dan membuat dinding kamar terlihat lebih terisi. Anda bisa menggunakan pot dari daun-daunan hias ini, lalu Anda bisa memaku terlebih dahulu dan pasang kaitan pot di paku tersebut.

  1. Daun Rambat dengan Lampu Tumblr

Kedua barang ini merupakan awal dari membuat kamar Anda terlihat lebih aesthetic. Anda bisa membeli daun rambat yang ditambahkan dengan lampu tumblr, biarkan keduanya terurai ke bawah, sehingga kamar terlihat lebih menarik.

  1. Bunga Melati dan Daun-Daunan

Bunga melati cocok diletakkan di kamar tidur Anda, sehingga terlihat lebih cantik dan letakkan daunnya di bagian atas. Dengan begitu, kamar hiasan aesthetic seperti di pinterest.

Demikian ulasan mengenai hiasan kamar dengan menggunakan daun dan bunga rambat. Bagaimana menurut Anda mengenai daun dan bunga rambat sebagai hiasan kamar?