Berita

Ingin Tempat Sewa Gudang yang Trusted? Serahkan Saja Pada Shipper

Summary

Sewa gudang menjadi aspek yang penting dalam dunia bisnis. Utamanya saat Anda tidak memiliki satu tempat yang paling tepat untuk menyimpan produk jualan. Alih-alih efektif, apabila tidak dikelola dengan baik di tempat yang pas, maka justru bisa berbahaya bagi produk […]

Sewa gudang menjadi aspek yang penting dalam dunia bisnis. Utamanya saat Anda tidak memiliki satu tempat yang paling tepat untuk menyimpan produk jualan. Alih-alih efektif, apabila tidak dikelola dengan baik di tempat yang pas, maka justru bisa berbahaya bagi produk itu sendiri. Tenang, saat ini telah hadir Shipper yang siap menjadi solusi atas persoalan tersebut.

Mengapa Harus Shipper?

Shipper hadir dengan menyediakan layanan sewa gudang harga bersahabat, tetapi tidak menurunkan kualitas. Dalam artian, tidak meninggalkan unsur keamanan untuk barang. Sehingga fungsi gudang menjadi dapat dioptimalkan. Bukan hanya sampai disitu, terdapat alasan-alasan lain mengapa Shipper layak sekali untuk dipilih, yakni sebagai berikut.

1.   Dikelola Dengan Manajemen yang Terintegrasi

Hal pertama yang menjadi alasan mengapa penyedia sewa satu ini layak untuk dipilih adalah karena manajemennya yang profesional. Bukan hanya menghadirkan satu tempat sebagai gudang, melainkan produk juga dikelola secara baik. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir mengenai kondisi produk.

Sebagai pelaku usaha, fokus untuk meningkatkan penjualan menjadi tidak terbagi dengan urusan operasional logistic. Serahkan saja barang kepada Shipper untuk kemudian disimpan secara optimal melalui gudang serba guna.

2.   Mendukung Efisiensi Bisnis

Selanjutnya, ketika Anda menyewa gudang, biaya yang harus dikeluarkan jauh lebih rendah daripada harus membangunnya sendiri. Biaya sewa jauh lebih murah dibandingkan seluruh biaya yang harus dikeluarkan untuk membuat sebuah gudang penyimpanan.

Maka dari itu, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya berlebih dalam urusan gudang, sehingga efisiensi bisa dilakukan.  Efisiensi anggaran akan berimplikasi positif pada lebih besarnya marjin keuntungan. Jadi, urusan gudang serahkan saja langsung kepada penyedia sewa terpercaya Shipper.

3.   Bisa Menjemput Barang Langsung dari Supplier

Yang tidak kalah menariknya, bukan hanya warehouse saja fasilitas yang akan didapatkan oleh penyewa. Melainkan, juga termasuk penjemputan barang langsung dari pihak supplier. Dengan demikian, Anda tidak perlu pusing memikirkan mengenai bagaimana pengantaran barang dari supplier ke gudang. Cukup fokus untuk menerapkan strategi penjualan agar usaha semakin berkembang tanpa harus bingung terkait ekspedisi barang.

4.   Penyimpanan Barang Terjamin Keamanannya

Berikutnya, di dalam gudang Shipper, nantinya barang tidak hanya akan ditumpuk dalam kardus-kardus. Namun, juga akan ditata serta dipastikan keamanannya. Oleh karena itu, dapat dipastikan bahwa wujud barang masih sesuai sebagaimana aslinya. Tentunya hal ini membuat customer Anda tidak akan kecewa setelah melakukan pembelian produk karena selaras seperti yang diinginkan.

5.   Kualitas Barang Tidak Diabaikan Melalui Quality Control

Kemudian, Shipper juga melakukan quality control terhadap barang yang telah dijemput dari supplier Anda. Dengan begitu, tidak akan didapati satupun barang kualitas jelek. Semua sesuai seperti barang yang Anda pesan kualitasnya tanpa berubah sedikitpun.

6.    Adanya Sinkronisasi Real Time Antara Stok Gudang dengan Dashboard

Warehouse satu ini juga akan selalu up to date guna melakukan sinkronisasi secara real time antara stok yang ada pada gudang terhadap stok yang tertulis pada dashboard. Sehingga, semua data produk yang tertulis di dalam dashboard merupakan valid dan dapat dipertanggung jawabkan. Jadi, Anda bisa melakukan pemantauan dengan nyaman tanpa khawatir kurangnya stok dari yang seharusnya.

Itulah alasan kuat mengapa Shipper sangat layak untuk dipilih. Lebih lanjut, apabila Anda tertarik untuk melakukan penyewaan gudang, langsung saja kunjungi link https://www.shipper.id/warehouse.