Ingin Jadi Reseller Blouse Wanita? Simak Tips Dan Triknya Di Sini!

Menjadi seorang reseller, merupakan salah satu cara terbaik untuk menambah pundi-pundi pendapatan. Salah satunya Anda bisa memilih untuk menjadi reseller pakaian wanita, terkhusus untuk kategori blouse wanita.

Baju atasan wanita ini memiliki model yang beragam dan selalu berubah-ubah sesuai dengan zaman. Maka dari itu, kategori baju atasan akan selalu dicari kapanpun tidak harus momen lebaran atau hari Natal saja, tapi juga digunakan untuk pakaian sehari-hari. Terutama bagi wanita yang suka berpergian. Namun untuk menjadi reseller baju wanita, perlu tahu beberapa trik tepat berikut.

1. Mengikuti Trend

Anda ketika ingin menjadi seorang reseller maka harus paham dan mengikuti tren yang ada. Setiap tahun bahkan beberapa bulan sekali tren untuk baju wanita pada kategori blouse mengalami perubahan terus-menerus. Jika tidak mengikuti tren tentu tidak bisa menjadi reseller yang bertahan di kategori usaha tersebut.

Tidak mengikuti trend maka pakaian yang Anda jual tentu tidak akan laku karena modelnya itu itu saja, sehingga merupakan produk-produk yang tidak update. Apalagi jika anda memiliki pasar kalangan remaja dan milenial. Dimana semua hal baru dicoba oleh anak-anak muda, terutama untuk trend fashion.

2. Mencari Supplier Tangan Pertama

Supplier pertama harus anda cari jika ingin menjadi reseller. Karena supplier ini akan memberikan harga pakaian yang jauh lebih terjangkau. Lalu dimanakah anda bisa menemukan supplier tangan pertama? Anda bisa menemukannya secara online di marketplace ataupun platform belanja khusus grosir dan reseller.

Atau bisa juga langsung mendatangi toko grosir. Namun biasanya dengan mendatangi grosir maka anda harus rela lelah mencari kesana kemari. Hal ini tentu akan menghabiskan waktu dan juga tenaga.

3. Perhatikan Ketersediaan Produk

Saat mencari reseller, jangan hanya memperhatikan harga dan juga kualitas tapi bagaimana reseller tersebut dapat menyediakan produk untuk anda. Apalagi jika nanti toko anda sudah besar sehingga harus memenuhi kebutuhan permintaan dari para pembeli yang tinggi.

Jika reseller tidak mampu memenuhi kebutuhan anda, anda sudah pasti kewalahan dan harus mencari reseller lainnya. Pastikan pula untuk memiliki reseller cadangan atau beberapa reseller. Dengan begini maka produk yang Anda jual akan selalu ready stock.

4. Perhatikan Kualitas Produk

Menjadi reseller maka anda juga harus memperhatikan selalu produk yang dijual. Produk yang buruk akan membuat citra anda sebagai penjual juga buruk. Apalagi anda sebagai pemula, maka tidak boleh lupa untuk selalu mempertahankan kualitas produk bahkan harus bisa meningkatkan kualitas dari produk yang dijual.

Untuk mendapatkan produk berkualitas maka pilih supplier yang tepat. Supaya produk yang dijual apalagi untuk kategori fashion memiliki kualitas yang tetap sama dari waktu ke waktu. Tidak hanya modelnya saja yang bagus, tapi baju yang dijual juga awet dipakai.

5. Harga Bersaing

Meski anda sudah mendapatkan supplier tangan pertama, tapi harus tetap membandingkan harga. Anda bisa melakukan perbandingan harga antara supplier tangan pertama yang satu dan yang lainnya. Tentu saja hal ini dapat membantu anda untuk mendapatkan harga terbaik dengan produk yang punya kualitas sama.

Kini tentu anda sudah tahu apa saja yang harus dilakukan ketika ingin menjadi reseller produk fashion kategori blouse dan juga produk fashion wanita lainnya. Bagi yang sedang ingin mencari reseller terbaik maka anda bisa mengunjungi platform Zilingo Trade. Di Zilingo Trade anda tidak hanya akan menemukan supplier untuk kategori produk fashion wanita, tapi juga fashion pria hingga anak-anak. Untuk harga produk sudah pasti terjangkau dengan kualitas terbaik.