Game PPSSPP Android Berukuran Kecil

Download game ppsspp ukuran kecil untuk android tentunya merupakan pilihan sangat tepat bagi Anda yang tengah mencari game PSP paling baik namun tidak akan membuat memori perangkat ponsel menjadi penuh. Pasalnya pada masa kini game terbaru dominan oleh sejumlah judul dengan ukuran penyimpanan yang relatif besar.

Bahkan tak tanggung-tanggung ada pula game baru dan bagus dengan ukuran 100GB lebih. Kendati demikian perlu Anda ketahui masih ada game PPSSPP yang mempunyai ukuran cukup kecil mulai dari 10 MB saja. Meskipun begitu game ini tetap sama-sama bisa menghibur pemain kala waktu senggang. Dengan demikian Anda bisa tenang mengunduhnya tanpa membuat penyimpanan memori jadi penuh.

Rekomendasi Game PPSSPP Berukuran Kecil untuk Android

Terdapat rekomendasi judul game PPSSPP ukuran kecil yang menjadi rekomendasi Anda untuk memiliknya lalu memainkannya dalam perangkat Android. Tunggu apalagi, download game ppsspp ukuran kecil untuk android.

Avatar The Last Airbender

Game pertama ada Avatar The Last Airbender yaitu permainan adaptasi dari salah satu anime yang sangat populer di Indonesia. Untuk Anda yang rindu dengan aksi Aang, Toph, Sokka, Katara, Zuko dan teman-teman lainnya bisa coba memainkan game PSP berukuran kecil satu ini. Pasalnya permainan tersebut bisa Anda unduh dengan ukuran sekitar 110 MB dan sudah dapat menikmati petualangan seru serta menegangkan.

Langkah Mengunduh Game PPSSPP Berukuran Kecil di Ponsel Android

Bagi kalian yang ingin memiliki game berukuran kecil seperti Avatar The Last Airbender, bisa mengikuti langkah sebagai berikut :

  1. Unduh terlebih dahulu aplikasi berupa emulator PSP Emulator atau PPPSSPP kemudian aplikasi Zarchiver atau untuk RAR.
  2. Kemudian pemain bisa mengunduh fie game Avatar tersebut melalui halaman batchkun.
  3. Temukan judul permainan Avatar dan ketuk tombol Download.
  4. Saat game berhasil diunduh buka aplikasi RAR untuk mengekstrak game dengan cara membuka folder download lalu ekstrak file PSP.
  5. Setelah itu bukalah aplikasi PPSSPP yang sudah diinstall sebelumnya kemudian pilih folder unduhan dari tab permainannya.
  6. Lalu tekan pada nama folder game yang telah diekstrak dan tekan file dengan gambar yang berupa ISO game.
  7. Kini Anda sudah bisa memainkan game PSP lewat emulator PPSSPP melalui perangkat Android.

Itulah cara-cara tepat yang bisa Anda lakukan agar bisa memiliki game PPSSPP berukuran kecil dalam perangkat Android.