Cara Menggunakan Situs Binomo Indonesia Bagi Pemula

 

Situs Binomo merupakan salah satu situs trading yang sudah dikenal oleh banyak orang. Situs ini menawarkan keuntungan yang cukup besar bagi banyak orang. Oleh karena itu, semakin banyak orang yang tertarik untuk melakukan trading menggunakan situs ini.

Cara yang dilakukan untuk menggunakan situs trading ini pun cukup mudah dan cepat untuk dipahami. Hal inilah yang membuat pengguna Binomo semakin lama semakin meningkat. Situs yang ramah bagi pemula, serta besarnya keuntungan yang didapatkan menjadi poin plus dari situs trading ini.

Cara Mendaftar Situs Binomo Indonesia

Jika Anda penasaran mengenai bagaimana cara mendaftar situs Binomo, maka ikutilah langkah-langkah berikut.

1. Mengunduh Aplikasi Binomo

Saat ini aplikasi Binomo sudah dapat Anda unduh melalui smartphone dengan mudah. Anda dapat dengan mudah menemukan aplikasi Binomo melalui Google Play ataupun dengan mengunjungi websitenya secara langsung.

Jika Anda menggunakan PC, maka platform Binomo hanya akan tersedia melalui browser saja. Oleh karena itu, Anda dapat membuka platform binomo melalui website resminya dan mulailah pengalaman trading yang menyenangkan.

2. Mendaftar Binomo

Setelah mengunduh aplikasi Binomo, selanjutnya Anda tinggal mendaftar akun Binomo. Anda hanya membutuhkan email dan juga kata sandi untuk membuat akun Binomo. Kemudian Anda juga akan diperintahkan untuk memilih jenis mata uang apa yang akan digunakan.

Setelah itu, Anda harus mencentang bagian “persyaratan perjanjian klien dan kebijakan privasi”. Setelah semuanya selesai, klik “Buat akun”, maka Anda sudah berhasil membuat akun Binomo.

3. Melakukan Verifikasi Email

Setelah proses pembuatan akun selesai, langkah selanjutnya adalah verifikasi email. Anda hanya perlu mengklik logo profil yang terdapat pada bagian sudut kanan atas. Disana akan muncul menu untuk melakukan verifikasi profil. Klik menu tersebut dan cek apakah ada email yang masuk, lalu konfirmasi. Proses verifikasi email pun sudah dilakukan.

Hal yang Perlu Diperhatikan Oleh Trader Pemula Saat Menggunakan Binomo

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan jika Anda merupakan seorang trader pemula pada Binomo. Beberapa hal tersebut berguna agar Anda memperoleh keuntungan dengan cepat dan juga mudah. Hal tersebut antara lain adalah:

1. Memahami Konsep dari Binomo

Hal pertama yang harus dilakukan sebelum menggunakan Binomo adalah memahami konsepnya terlebih dahulu. Tindakan ini bertujuan untuk membangun mindset yang baik dan tepat dalam melakukan trading.

Hal-hal dasar yang wajib diketahui dan dipelajari adalah tentang bagaimana cara memprediksi harga naik ataupun turun dengan tepat. Teknik yang harus dikuasai antara lain adalah resistant, overbought, oversold, support, dan teknik trading lainnya.

2. Memilih Waktu Perdagangan

Hal lainnya yang harus diperhatikan adalah pilihan waktu perdagangan. Keuntungan yang akan didapatkan biasanya tergantung dari waktu perdagangan yang dipilih. Anda harus mengetahui berapa lama waktu yang akan digunakan untuk trading, misalnya 5 detik, 15 detik atau bahkan 30 detik.

Jika benar dalam menentukan waktu perdagangan, maka Anda akan mendapatkan profit. Sebaliknya, jika waktu perdangangan meleset, maka Anda akan mendapatkan loss dan akan merugi. Oleh karena itu, berhati-hatilah dalam membaca grafik dan menentukan waktu perdagangan, agar Anda terhindar dari loss dan mendapatkan profit yang menguntungkan.

Dengan memperhatikan beberapa hal-hal dasar, maka bukan tak mungkin Anda akan mendulang banyak sekali keuntungan dari Binomo. Lakukan latihan sesering mungkin dan pastikan Anda mengikuti tuntunan dalam trading. Dengan demikian, Anda akan mendapatkan keuntungan yang besar dari Situs Binomo Indonesia.