Cara Memilih Bengkel Mobil Eropa!

Bengkel perbaikan mobil Eropa menyarankan Anda untuk menyediakan layanan perbaikan mobil secara eksklusif kepada beberapa pelanggan terpilih yang juga Adalah kepentingan terbaik mereka untuk membatasi basis klien Anda menjadi kelompok sekecil mungkin, untuk menghilangkan persaingan dan menjaga biaya keseluruhan layanan serendah mungkin. Jadi, jika Anda yakin bahwa perusahaan Anda akan mendapat manfaat dari kursus standar minimal 4 jam dengan beberapa pemilik toko terpilih, maka ini bukan untuk Anda.

Tapi, ada bengkel perbaikan mobil Eropa yang menyediakan layanan perbaikan mobil layanan penuh ke seluruh basis pelanggan mereka. Mereka menyadari bahwa kemampuan mereka untuk melakukan penjualan hanya akan terhambat ketika mayoritas pelanggan mereka tidak tahu apa yang mereka lakukan. Jadi, daripada merampas pengetahuan mereka dengan mengajari mereka semua yang ada di buku pada saat yang bersamaan, mereka dengan bijak memilih untuk membuatnya tetap sederhana dan membiarkan para profesional menangani semua masalah yang rumit. Tapi, Anda harus tahu apa yang harus dicari di bengkel mobil Eropa dengan layanan lengkap sebelum berkomitmen pada fasilitas semacam itu.

1. Teknisi Bersertifikat

Pertama, harus ada teknisi bersertifikat di setiap bengkel mobil Eropa. Sertifikasi tersebut merupakan indikator yang jelas dari kualitas pekerjaan yang akan dilakukan. Ini juga menunjukkan bahwa teknisi akan dapat melakukan semua tugas yang perlu dilakukan untuk mengembalikan kendaraan Anda ke bentuk semula sebelum mogok. Anda juga harus memeriksa bahwa teknisi yang akan menjaga fasilitas telah dilatih dengan benar. Hanya yang terbaik yang dapat berharap untuk mengerjakan kendaraan Anda karena Anda mengandalkan mereka untuk melakukan tugas yang diperlukan untuk mengembalikannya ke kondisi prima.

2. Lokasi

Lokasi dan tempat bengkel sangat penting untuk mobil eropa karena seperti itu akan menawarkan teknisi bersertifikat yang dapat melakukan segala macam perbaikan, lokasi juga menentukan saat memilih bengkel mobil Eropa termasuk truk, mobil, SUV, dan van.

Sebaiknya lokasi bengkel juga harus bengkel mobil terdekat yang bisa di akses banyak customer dan memudahkan mereka mendapatkan servis yang lebih nyaman

3. Memiliki Pengawasan

Ketiga, itu juga harus dapat melakukan semua perbaikan di bawah pengawasan seorang mekanik yang telah disertifikasi oleh salah satu dari banyak lembaga yang menguji kemampuan mekanik untuk melakukan tugas-tugas tersebut. Badan tersebut akan mencakup Automotive Service Excellence (ASCE) dan National Automotive Service Excellence (NASEA). Badan-badan tersebut mensertifikasi mekanik sehingga masyarakat lebih percaya pada kemampuan mekanik tersebut untuk melakukan perawatan dan perbaikan lainnya pada kendaraan. Badan-badan tersebut juga memerlukan teknisi tersebut untuk dapat menjelaskan metode teknis mereka dalam bahasa yang mudah dimengerti.

4. Terus Melakukan Peningkatan

Keempat, bengkel mobil Eropa seperti itu harus dapat memberikan peningkatan bila diperlukan. Peningkatan ini harus dapat dilakukan dengan biaya yang wajar. Ini mungkin datang sebagai CDW, tune up, atau filter baru. Teknisi harus dapat meningkatkan kendaraan Anda kapan pun dia mau tanpa membebani Anda dengan lengan dan kaki Anda.

5. Pelayanan Secara Teratur

Kelima, para teknisi harus mampu memberikan pelayanan secara teratur dan memadai. Bahkan, Anda harus bisa mendapatkan layanan tersebut pada waktu tertentu dan di setiap lokasi. Anda juga harus dapat membuat pengaturan untuk layanan tersebut kapan saja Anda pilih. Sebagian besar bengkel mobil terkenal di Amerika Serikat diwajibkan oleh undang-undang untuk memberikan layanan dalam batas masing-masing negara bagian di mana mereka memiliki kantor dan lokasi layanan. Toko tersebut tidak memiliki pilihan untuk melampaui batas hukum karena biaya tersebut dianggap tidak menguntungkan oleh mereka.

6. Teknisis Yang Terlatih

Keenam, bengkel harus memiliki teknisi yang terlatih. Tidak ada gunanya memiliki teknisi yang sangat terlatih yang hanya tahu sedikit tentang mekanik jika orang-orang ini tidak dapat melakukan perbaikan dengan benar. Anda harus memilih toko yang mempekerjakan teknisi terlatih. Ada banyak alasan mengapa toko harus memiliki teknisi yang terlatih. Teknisi yang berkualifikasi akan mengetahui apakah suku cadang yang tepat untuk diganti atau tidak dan akan dapat mengetahui apakah kerusakan yang terjadi pada suku cadang tersebut kecil atau besar.

7. Kemampuan Mengerjakan Servis Besar

Ketujuh, bengkel bodi mobil ini harus memiliki teknisi yang memiliki kemampuan untuk mengerjakan perbaikan besar. Perbaikan besar meliputi penggantian mesin, perbaikan transmisi, pemasangan sistem bahan bakar, penggantian alternator, perbaikan rem, dll. Jika perbaikan ini dilakukan oleh orang yang tidak berpengalaman, kemungkinan besar kendaraan tidak akan berfungsi dengan baik lagi. Disarankan agar Anda memilih bengkel yang dapat melakukan perbaikan besar pada bagian-bagian utama kendaraan dengan mudah.