Cara Live Di Snack Video

Cara Live di Snack Video – Jadi jika anda tertarik dengan pembahasan ini simak terus review kami sampai selesai, dengan begitu kalian dapat live di Snack Video apk pastikan kalian sudah mendownload app terlebih dahulu.

Snack Video adalah aplikasi yang hampir mirip dengan aplikasi media sosial lainnya, pengguna dapat langsung menggunakan Snack Video seperti kebanyakan aplikasi lain seperti Youtube, TikTok, Nimo dan banyak lagi. Namun, keistimewaan dari aplikasi ini adalah kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan menonton video orang lain dan juga mereka yang membuat video akan mendapatkan penghasilan dari hadiah diamond.

Nah kalau penasaran simak tutorial lengkapnya cara live di Snack Video pada artikel di bawah ini, karena di masa pandemi seperti sekarang ini kamu sedang mencari penghasilan tambahan yaitu dengan membuat konten yang menarik seperti Live on Snack Video .

Cara Live Di Snack Video

Untuk bisa live di aplikasi Snack Video tentunya harus mengetahui syarat-syarat yang harus dipenuhi, begitu juga dengan aplikasi media sosial lainnya. Di sini setidaknya Anda memiliki 100 pengikut aktif terlebih dahulu sehingga Anda dapat melakukan siaran langsung di aplikasi. Adapun cara mendapatkan followers untuk akun video snack bisa dilakukan dengan beberapa cara, Anda bisa membagikan video yang Anda buat ke media sosial lain seperti facebook, instagram dan sejenisnya, sehingga memenuhi kriteria 100 followers.

Meski syarat awalnya hanya 100 followers, namun mendapatkan followers untuk akun baru tidaklah mudah, karena kita harus membuat banyak konten menarik dan membagikannya di halaman media sosial lain agar orang lain mengetahui akun video snack tersebut. Kembali ke pembahasan jika berhasil mendapatkan 100 followers, berikut cara melakukannya dengan benar di video snack:

  • Buka app Snack Video
  • Kemudian pada halaman awal, tekan tombol tanda plus (+) untuk masuk ke bagian fitur kamera
  • Selanjutnya, pilih ikon Live / Live Streaming
  • Jika Anda ingin mengubah thumbnail, Anda dapat memilih tombol Ganti Sampul
  • Isi judul dan deskripsi di sebelah thumbnail video
  • Saat Anda siap, tekan tombol go live

Beginilah cara live di video snack dimana sekaligus kita bisa mengganti cover video atau bisa disebut thumbnail agar terlihat menarik dan dilihat banyak orang.

Cara Mengatasi Tidak dapat Live di Snack Video

Anda mungkin mengalami masalah saat ingin melakukan streaming langsung di aplikasi video makanan ringan, Anda dapat melaporkan masalah Anda ke pusat bantuan, seperti di bawah ini:

  • Buka aplikasi Snack Video
  • Pilih Pengaturan
  • Klik tombol Pusat Bantuan
  • Masukkan pertanyaan atau masalah Anda, yaitu masalah tidak dapat disiarkan langsung di aplikasi
  • Kemudian klik tombol Kirim untuk mengirim permintaan ke administrator

Dengan mengikuti penjelasan di atas semoga kalian bisa melakukannya dengan benar pada video snack, jadi simak baik-baik tutorial yang kami bagikan agar tidak salah.

Kesimpulan

Aplikasi Snack Video adalah aplikasi media sosial seperti TikTok atau Youtube yang dapat membuat konten video, di aplikasi ini baik penonton maupun kreator dapat memperoleh penghasilan tambahan dengan mengumpulkan berlian.

Itu saja yang bisa kami sampaikan tentang video cara hidup jajan, dengan penjelasan ini semoga bisa melakukannya, jika artikel ini bermanfaat jangan lupa di share ke teman-teman yang lain.

Sumber: MbahGuru.Co.Id