Berapa Harga Mobil Pickup Bekas Dan Review Singkat Suzuki Carry!

Apakah anda salah satu orang yang sedang mencari mobil pickup bekas dan penasaran dengan harganya? Untuk harga mobil pickup bekas ini Anda bisa menemukannya dengan harga termurah yaitu dibawah 100 jutaan.

Tidak hanya harga mobil bekas pickup saja yang menarik untuk diketahui. Untuk mobil kategori pick up, banyak orang memilih dari Suzuki Carry. Tentu saja karena Suzuki Carry memang memiliki banyak kelebihan untuk kategori mobil pickup. Seperti berikut ini.

1. Mesin Mobil

Pertama tentu saja mobil ini memiliki kapasitas yang cukup kecil yaitu K15B ditandai dengan 97 PS @5600 rpm. Sementara untuk torsi 135 nm @4400 rpm. Mobil tidak hanya kuat tapi juga tangguh di berbagai kondisi jalan. Menariknya lagi mobil pikap ini juga irit bahan bakar sehingga bisa menghemat budget.

2. Suspensi

Mobil Suzuki Carry memiliki As roda yang berada di atas. Tidak heran, mengapa mobil ini tidak mudah mentok antara dek dan ban. Apalagi ketika membawa beban yang cukup berat masih sangat aman.

3. Immobilizer

Mobil memiliki fitur pengamanan yakni immobilizer. Fitur ini bisa bekerja jika ada kesamaan pada kunci dan rumah kunci mobil. Jadi bisa dipastikan fitur keamanan ini merupakan keunggulan dari mobil pick up Suzuki Carry.

4. Kabin

Mobil pickup ini punya kabin yang cukup lega bahkan muat sampai 3 penumpang. Bagian ruang kaki luas dan ada split seat dengan jok yang tebal. Sementara untuk persneling berada di bawah dasbor jadi membuat ruangan kabin benar-benar terasa longgar.

Sementara untuk harga mobil pickup bekas sendiri jika anda membelinya di Seva.id mendapatkan bandrol harga sangat terjangkau. Anda bisa membelinya di kisaran harga dibawah 100 jutaan saja. Di Seva.id untuk pembelian mobil bekas bisa anda lakukan baik cash maupun kredit.

Tidak hanya tersedia mobil bekas saja, Seva.id. juga menawarkan pembelian mobil baru beserta dengan suku cadangnya. Dan semuanya bisa anda lakukan secara online lewat website resmi Seva.id.