Aeropolis, Pilihan Apartemen Dekat Bandara Soekarno Hatta

 

Masyarakat kota besar berbagai pilihan untuk hunian baik yang memang ditempati sendiri ataupun untuk sarana investasi. Anda yang tinggal di daerah Tangerang khususnya sekitaran bandara Soekarno Hatta, bisa memilih apartemen dekat bandara Soekarno Hatta yakni Intiland. Apartemen dari Intiland ini memberikan banyak kelebihan jika dibanding dengan apartemen lainnya yang ada di daerah Tangerang.

Apartemen Dekat Bandara Soekarno Hatta

Dalam pemilihan apartemen sendiri, anda tentu harus perhatikan beberapa aspek. Mulai dari lokasi yang strategis hingga fasilitasnya dan sudah pasti harga apartemen. Seperti sudah diketahui bahwa apartemen Intiland berada di lokasi yang strategis karena cukup dekat dengan bandara internasional yaitu Soekarno Hatta. Ada pilihan Apartemen Aeropolis yang bisa anda pilih dari Intiland ini sebagai apartemen untuk hunian dan juga investasi.

Aeropolis merupakan salah satu item laris di area Tangerang Banten karena tempatnya yang strategis dan sangat cocok bagi yang bekerja di daerah Tangerang hingga Banten. Aeropolis sendiri sudah dikembangkan sejak tahun 2012 dan selesai dibangun pada tahun 2014/2015. Aeropolis Tangerang bahkan menjadi salah satu pusat hunian dan bisnis terbaik dengan luas bangunan 350 hektar dan bersinergi dengan pengembangan bandara. Apartemen dekat bandara Soekarno Hatta ini memiliki segmen yang cukup banyak dalam satu area apartemen.

1. Apartemen (hunian)

Kategori apartemen terdiri dari empat pilihan. Yakni residence 1-3 dan crystal tower 2.

  • Residence 1, terdiri dari 3 tower dengan total unit 1.994. ada 922 unit apartemen dengan 1 kamar tidur dan 234 unit apartemen dengan 2 kamar tidur dan 38 kios. Unit ini dibangun sejak April 2012 sampai Mei 2014 dengan luas lahan 10586 M2.
  • Residence 2, terdiri dari 11 tower dengan pilihan unit apartemen 1480 unit. Memiliki tipe 1 kamar tidur dan dua kantor. Jenis ini memiliki ketinggian 8 lantai dengan luas lahan 9991,84 M2.
  • Residence 3, untuk residence 3 ini terdiri dari 4 tower dan ketinggian 8 lantai. Kamarnya memiliki type 1 kamar tidur dan setiap tawar ada 470 apartemen dan 12 toko. Bangunan apartemen memiliki luas 3.255,78 M
  • Crystal Tower, untuk crystal tower ini terdiri dari satu dengan 140 unit apartemen. Ada 134 apartemen dengan pilihan 2 kamar tidur dan 6 tokoh. Luas apartemen yaitu 3709,88 M2.

2. Perkantoran

Selain hunian tentu saja Apartemen ini memiliki pilihan perkantoran dengan dua kategori kantor. Yang pertama ada Boutique Office, terdiri dari 6 lantai  dan terdapat pilihan single office dan rent office untuk Anda mengembangkan bisnis. Ada pula pilihan Commercial Park, letaknya dekat dengan bandara internasional Soekarno-Hatta dengan jarak 5 menit saja. Area ini sangat komersil dan merupakan hot item yang disukai pebisnis karena punya lokasi strategis.

3. Condotel

Selanjutnya ada dua pilihan condotel, dengan pilihan Boutique Hotel memiliki ketinggian 5 lantai. Terdiri dari 30 kamar hotel untuk menunjang bisnis dan juga gaya hidup. Ada pilihan Swift Inn untuk pilihan menginap Anda saat sedang dalam perjalanan melewati bandara internasional Soekarno Hatta.

Itu tadi sekilas tentang apartemen dekat bandara Soekarno Hatta dari Intiland. Dari ketiga pilihan mulai dari apartemen, perkantoran hingga condotel masih ada tambahan berupa area gudang. Intiland menawarkan beragam pilihan gudang di apartemen Tangerang atau Banten untuk membantu bisnis anda lebih berkembang. Informasi selengkapnya bisa anda temukan langsung pada website resmi dari Intiland https://www.intiland.com/id/apartemen/tangerang/aeropolis/.