7 Kursus Bahasa Inggris Online Terbaik untuk Profesional

Saat ini, kemampuan dalam berbahasa Inggris memang dibutuhkan, terlebih dalam dunia kerja. Nah, bagi Anda yang memang belum terlalu mahir dalam berbahasa Inggris maka bisa mengikuti kursus bahasa Inggris online.

7 Kursus Bahasa Inggris Online Terbaik untuk Profesional

Ada cukup banyak kursus bahasa Inggris yang bisa Anda pilih. Namun, dengan kondisi pandemi seperti saat ini tentu saja tidak memungkinkan Anda untuk melakukan kursus secara tatap muka. Untuk itu, berikut ini akan diberikan 7 kursus bahasa Inggris yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan.

  1. English First

English First atau EF ini menyediakan kelas untuk segala usia. Tempat kursus ini menyediakan kelas online yang jauh lebih fleksibel untuk Anda. Terlebih untuk menentukan lokasi maupun waktu belajar yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Bimbingan belajar ini menyediakan program Smart Online, yakni aplikasi belajar kapan saja.

  1. Wall Street English

Wall Street English (WSE) ini menyediakan mentor orang asing yang bisa membantu proses belajar menjadi lebih tepat. Selain itu, tempat kursus ini juga memberikan jaminan uang kembali jika Anda tidak mengalami perkembangan setelah mengikuti kursusnya.

  1. British Council Foundation

British Council Foundation ini menyediakan jadwal fleksibel, bahkan Anda bisa bekerja sama dengan guru dan siswa dari seluruh dunia. Kursus bahasa Inggris online ini memberikan kelas uji coba gratis selama 7 hari. Sementara untuk pengambilan kelasnya sendiri bisa Anda sesuaikan dengan budget.

  1. Golden Online Class

Golden Online Class ini bisa diikuti oleh semua kalangan. Setiap kelasnya akan dikelompokkan berdasarkan usia dan hasil tes yang dilakukan sebelumnya. Utnuk setiap kelasnya menggunakan metode live dan interaktif.

  1. ILP

ILP menyediakan kelas khusus untuk Anda yang ingin belajar bahasa Inggris untuk keperluan bisnis. Disini tersedia fitur Blended Learning yang artinya adalah suatu metode pembelajaran yang mengkombinasikan metode pembelajaran Face to Face dengan online learning.

Selain itu, ILP juga menggunakan APTO Global online learning platform sebagai fitur pendukung kegiatan pembelajaran dan penilaian yang kaya akan exposure.

  1. English Today

English Today ini menawarkan kelas untuk situasi bisnis, termasuk untuk meeting dan menelepon. Pelajaran yang diberikan bisa Anda akses dari komputer maupun perangkat seluler dengan mudah. Selain itu, Anda juga bisa menententukan sendiri waktu belajarnya.

  1. Kursus di Kampung Inggris

Kampung Inggris ini mengusung metode belajar yang diklaim sangat menyenangkan, profesional, dan berpengalaman. Jam belajarnya pun bisa disesuaikan secara umum dengan satu jam untuk video call. Pembelajaran ini bersifat private, dimana Anda bisa mendapatkan materi pembelajaran yang fokus pada speaking.

Inilah 7 rekomendasi kursus bahasa Inggris online yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan dan kenyamanan Anda.