5 Program Studi Sarjana dan Magister Fakultas Rekayasa Industri Telkom University

Telkom University merupakan salah satu kampus unggul di Indonesia. Salah satu keunggulannya yaitu menyediakan berbagai fakultas dengan beragam program studi. Sedangkan salah 1 fakultas yang cukup populer di kampus ini yaitu Fakultas Rekayasa Industri. Bahkan, fakultas ini menyediakan 3 program studi sarjana dan 2 program studi magister.

Inilah Program Studi Fakultas Rekayasa Industri

Dalam satu fakultas, tersedia5 program studi sekaligus yang mungkin salah satunya akan menjadi pilihan. Apalagi setiap program studi yang tersedia pada Fakultas Rekayasa Industri sudah mendapatkan akreditasi unggul, sehingga patut menjadi pilihan. Sedangkan untuk mengetahui apa saja program studi yang tersedia, berikut penjelasannya.

  1. S1 dan S2 Teknik Industri

Program studi teknik industri merupakan bidang ilmu yang terfokus untuk mempelajari cara mengoptimalisasi kegiatan. Sedangkan kegiatannya seperti ekonomi, produksi dan pengelolaan. Jadi, setiap rumusan dari program studi ini mempunyai tanggung jawab terhadap optimasi praktis dari proposal strategi, sistem produksi pabrik dan lainnya.

Program studi teknik industri yang tersedia di Fakultas Rekayasa Industri Telkom University Perguruan Tinggi Swasta Terbaik, tidak hanya untuk sarjana. Dengan kata lain, ada program studi khusus magister. Jadi, setelah lulus sarjana bisa melanjutkan magister di fakultas yang sama.

  1. S1 dan S2 Sistem Informasi

Program studi lain yang tersedia di Fakultas Rekayasa Industri yaitu sistem informasi. Program studi ini mempelajari mengenai ilmu komputer, manajemen dan bisnis. Jadi, ketiga ilmu tersebut berguna untuk menjawab tantangan zaman.

Program studi ini tidak hanya tersedia untuk jenjang sarjana, tapi juga magister atau S2. Jadi, untuk melanjutkan pendidikan S2, tentu tidak perlu bingung lagi.

  1. S1 Teknik Logistik

Fakultas Rekayasa Industri juga menyediakan program studi teknik logistik. Program studi ini mempelajari mengenai perancangan dan manajemen agar modal, aliran barang, informasi dan uang sesuai dengan tempatnya.

Jadi, nantinya mahasiswa lulusan dari program studi inibisa bekerja di perusahaan distribusi. Selain itu, juga mempunyai peluang untuk bekerja di perusahaan transportasi.

Jadi, dari beberapa program studi tersebut, mana yang akan Anda pilih? Sebenarnya apapun program studi yang dipilih, pastikan sesuai dengan bakat dan minat.