5 Objek Wisata Di Los Angeles Paling Terkenal

Pernahkah Anda mendengar tentang tempat-tempat wisata Los Angeles yang terkenal? Los Angeles adalah salah satu kota paling terkenal di Amerika Serikat. Ini adalah salah satu tujuan perjalanan paling populer di dunia. Ini juga merupakan kota yang paling padat penduduk setelah New York. LA juga merupakan simbol dari kehidupan di Amerika Serikat..

Ada begitu banyak hal yang harus dilakukan di Los Angeles. Apakah Anda bepergian sendirian atau dengan teman-teman, Los Angeles sering digunakan sebagai tempat liburan jangka panjang bagi wisatawan dari Asia dan Eropa. Mereka bahkan tinggal di sini selama seminggu.

Los Angeles adalah tujuan wisata yang menarik bagi banyak orang, yang sering menemukan diri mereka kewalahan oleh keramaian dan hiruk pikuk. Ada banyak atraksi Los Angeles yang layak dikunjungi, tetapi pertama-tama Anda harus tahu beberapa tips perjalanan praktis.

Dengan belajar tentang tips ini, itu akan membuat perjalanan Anda ke salah satu kota-kota Amerika terbaik jauh lebih mudah. Anda akan tahu apa yang harus dilakukan dan bersiap ketika Anda menghabiskan waktu di salah satu kota terbesar di Amerika.

1. Hollywood Sign

Daya tarik Los Angeles ini adalah salah satu yang Anda dengar. Anda telah melihat tanda besar ‘Hollywood’ berkali-kali, dan itu adalah tengara terkenal di Amerika. Itu juga telah diubah menjadi salah satu tempat wisata paling populer di California.

Beberapa turis bahkan mengklaim bahwa mereka merasa perjalanan mereka tidak lengkap tanpa mengunjungi tanda Hollywood. Objek wisata ini terletak di Gunung Lee, di Hollywood Hills. Ketika Anda tiba di sana, Anda tidak dapat mengatakan apa-apa selain kata-kata yang menggambarkan kekaguman Anda pada objek wisata.

Secara umum, turis yang mengunjungi Hollywood Sign mengambil foto dengan telepon mereka. Namun, Anda hanya diizinkan untuk mengambil foto atau video dari kejauhan yang sudah ditentukan sebelumnya.

Terjemahan kalimat di atas yang kurang literal adalah Anda tidak bisa sedekat mungkin dengan tanda Hollywood. Salah satu alasannya adalah daerah itu terlalu berbahaya, sehingga dapat membahayakan wisatawan.

2. Disneyland

Meskipun ada beberapa Disneylands yang tersebar di seluruh dunia, seperti di Jepang dan Hong Kong, akan lebih menyenangkan ketika Anda mengunjungi lokasi asli dari tujuan wisata populer.

Disneyland adalah taman hiburan bertema fantasi. Ini bukan hanya untuk anak-anak, tetapi juga orang dewasa dapat bermain di sini juga. Ada banyak wahana menarik yang akan memompa adrenalin langsung ke pembuluh darah Anda. Banyak wisatawan datang ke Disneyland untuk naik wahana yang mendebarkan itu.

Ada wahana untuk anak-anak dan wahana untuk orang dewasa. Orang dewasa yang datang ke sini biasanya tertarik pada wahana yang meningkatkan adrenalin mereka. Selain itu, wisatawan juga ditawarkan dengan berbagai pertunjukan, yang tentu saja menghibur dan tidak boleh dilewatkan.

Jika Anda membawa anak Anda ke Disneyland, pastikan dia ada di hadapan Anda. Jangan biarkan anak Anda bermain atau berkeliaran sendirian. Satu hal lain yang membuat Disneyland sangat istimewa adalah ketika Anda tiba, Anda langsung disambut oleh berbagai karakter Disney.

Disneyland adalah tempat paling bahagia di Bumi. Sebagai kenang-kenangan khusus, karakter Disneyland sering berfoto dengan pengunjung sebagai cara untuk memperingati perjalanan mereka ke Disneyland di Los Angeles.

3. Universal Studio Hollywood

Tujuan wisata di Los Angeles yang sama terkenalnya adalah Universal Studio Hollywood. Los Angeles sebenarnya adalah surga bagi siapa saja yang ingin bersenang-senang. Sama seperti Disneyland, meskipun Universal Studio Hollywood terletak di negara lain, pengalaman bepergian langsung ke lokasi aslinya lebih menyenangkan.

Universal Studios Hollywood bukan hanya untuk anak-anak. Ini juga menawarkan beberapa wahana dan atraksi yang dapat dinikmati oleh orang-orang dari segala usia. Taman ini tidak hanya untuk menonton film tetapi juga untuk menikmati wahana yang mendebarkan. Pengunjung ke Universal Studios Hollywood dapat menikmati wahana dan film.

Hasil box office yang disebutkan hanya termasuk film yang diproduksi oleh Universal Studios Hollywood. Kita tahu bahwa ada banyak film hebat dan bahkan fenomenal. Beberapa di antaranya adalah Harry Potter, perjalanan supercharged yang supercharged, terlarang, dan lainnya. Jika Anda suka menonton film, jangan lewatkan kesempatan untuk menonton mereka di tempat-tempat awal mereka.

Anda juga dapat memperoleh berbagai pengetahuan terkait dengan bioskop. Dekat Universal Studios Hollywood juga ada beberapa tempat belanja murah di Los Angeles yang dapat Anda kunjungi untuk membeli beberapa suvenir dari Los Angeles.

4. Walk of Fame

Jangan merasa seperti Anda pernah ke LA tanpa mengunjungi Walk of Fame. Ini adalah salah satu landmark terbaik di LA. Ini wajib dikunjungi untuk wisatawan. Bahkan, itu terletak 3 blok dari Vine Street dan sekitar 5 blok dari Hollywood Boulevard.

Walk of Fame adalah lokasi yang mengabadikan nama lebih dari 2.600 orang terkenal. Nama-nama dibuat menjadi bintang dan ditempatkan di lantai. Jangan khawatir – menginjak nama-nama di walk of Fame tidak berarti Anda tidak menghormati mereka.

Walk of Fame adalah tempat di mana wisatawan dapat menangkap momen mereka dengan mengambil foto. Selain itu, Anda biasanya dapat memperoleh informasi tentang proses dan alasan mengapa nama artis dapat ada di sini dan mengapa tidak bisa.

5. The Grammy Museum

Museum Grammy adalah tempat yang sempurna untuk mempelajari lebih lanjut tentang sejarah dan budaya musik. Museum, yang dibuka pada tahun 2015, terletak di jantung distrik musik bersejarah L.A. Ini adalah tempat yang bagus bagi siapa saja yang menikmati musik dan ingin lebih memahami bagaimana itu membentuk dunia kita.

Dan penghargaan itu siapa pun yang bisa mendapatkan penghargaan. Orang-orang bermimpi dan bekerja keras untuk penghargaan itu, jadi tidak mengherankan bahwa banyak aktor memimpikannya.

Tidak hanya itu, orang-orang yang berhak menonton acara ini bukan hanya siapa pun. Mereka harus bersedia membayar banyak uang untuk mendapatkan akses ke suatu acara seperti Grammy Awards.

Museum Grammy menawarkan berbagai objek wisata pendidikan yang juga interaktif. Di sini Anda dapat memperoleh informasi tentang orang-orang yang telah menerima penghargaan, dari orang pertama yang menerimanya hingga tahun lalu Anda mengunjungi Museum Grammy.

Museum Grammy juga merupakan rumah bagi koleksi benda-benda ikonik. Tidak jauh dari museum adalah restoran yang menjual beberapa makanan unik, seperti makanan California. Museum Grammy akan menjadi salah satu tempat wisata utama di Los Angeles yang tidak akan pernah Anda lupakan.

Sumber : Flowertype.net