5 Keunggulan Aplikasi BRImo Versi Terbaru, Tampilannya Lebih Sederhana

 

 

Siapa yang belum memakai mobile banking di era modernisasi saat ini? Rata-rata, hampir semua nasabah telah menggunakan layanan tersebut karena memudahkan segala hal yang berkaitan dengan transaksi keuangan melalui digital atau online. Hampir semua bank besar di Indonesia telah menyediakan layanan mobile banking untuk nasabahnya, termasuk BRI. Sebagai bank yang menjadi jawaban yang tepat atas segala keresahan nasabah terkait finansial, BRI menyediakan layanan mobile banking di era digital saat ini demi mempermudah transaksi keuangan.

Hadirnya produk bank BRI yang satu ini membuat nasabah dapat melakukan transaksi sepuasnya, entah itu pembelian tiket KAI, token listrik, pulsa, hingga melakukan transaksi di marketplace. Tidak hanya itu saja, aplikasi BRImo juga membantu nasabah untuk mendapatkan info-info terbaru agar selalu update mengenai perkembangan BRI. Nah, bagi kamu nasabah BRI yang belum daftar akun mobile banking, sebaiknya lakukan pendaftaran dari sekarang. Jangan lupa, lakukan aktivasi setelah melakukan pendaftaran lewat ATM.

Setelah melakukan aktivasi, kamu dapat menikmati aplikasi BRImo sepuasnya. Jangan lupa untuk update aplikasi BRImo versi terbaru. Pasalnya, lewat aplikasi versi terbarunya, BRI telah memberikan beragam keunggulan yang semakin memanjakan nasabah dalam bertransaksi:

1. Tampilan user-friendly

UI/UX dari aplikasi BRImo versi terbaru telah dirancang dengan UI atau tampilan yang sederhana sehingga memudahkan nasabah dalam berpindah-pindah menu.

2. Buka rekening

Lewat aplikasi BRImo terbaru, kamu juga bisa membuka rekening tanpa harus pergi ke kantor cabang BRI terdekat. Nasabah tinggal mengupload data diri dan mengirimkan video sebagai bentuk Know Your Customer (KYC) dalam pembentukan rekening.

3. Kelengkapan fitur

Jangan khawatir, aplikasi BRImo versi terbaru telah dilengkapi beragam fitur yang semakin memudahkan nasabah, seperti fitur fast menu, di mana nasabah dapat mengetahui informasi saldo utama secara cepat.

Tidak hanya itu saja, BRImo juga menyediakan fitur Personal Financial Management atau fitur PFM, di mana nasabah dapat mengetahui jumlah pemasukan dan pengeluaran yang dilakukan selama bertransaksi menggunakan channel BRI.

4. Registrasi internet banking

Lewat aplikasi BRImo versi terbaru, nasabah juga dapat melakukan registrasi ibanking dengan mudah lewat petunjuk dan syarat yang berlaku.

5. Fitur Personal Financial Management (PFM)

Fitur ini disajikan BRI kepada nasabah supaya menginformasikan jumlah pemasukan dan pengeluaran yang dilakukan nasabah selama bertransaksi menggunakan channel BRI.