5 Cara Mendapatkan Ide Desain Interior

Ada beberapa orang yang beruntung lahir dengan bakat mengubah ruang yang menjemukan dan tidak berwarna menjadi ruang yang menyenangkan dan semarak yang menuntut pujian. Bagi kita yang berjuang untuk menyalakan percikan kreativitas, ada beberapa cara untuk mendapatkan ide desain interior – semua tanpa menyewa konsultan atau bahkan meninggalkan rumah.

  1. Jelajahi Rumah dan Taman yang Lebih Baik, HGTV: Untuk tampilan abadi, konsultasikan dengan para ahli yang telah memantapkan diri sebagai sumber desain interior yang berpengetahuan luas selama beberapa jasa interior solo dekade. Perpustakaan atau database online mungkin memuat edisi sebelumnya dari Better Homes and Gardens, dan HGTV terus-menerus menayangkan acara TV yang berkaitan dengan perbaikan rumah atau desain interior. Coba juga membaca situs web mereka untuk akses cepat ke ide desain interior klasik.

  1. Cari Gambar Google: Mungkin pilihan termudah dan paling mudah untuk menemukan ribuan hasil adalah dengan melakukan pencarian sederhana untuk “ide desain interior” di Gambar Google. Berbagai macam hasil ditampilkan dengan cepat, dari yang mewah dan mewah hingga yang menyenangkan dan mendasar.

  1. Persempit Cakupan Pencarian Google Anda: Sekarang setelah Anda dihadapkan pada serangkaian pilihan yang tak ada habisnya mulai dari yang umum hingga yang berlebihan, berapa banyak dari hasil ini yang benar-benar sesuai dengan visi atau anggaran Anda? Mengupas pencarian Anda akan mencegah Anda dari keharusan menyaring lusinan ide yang tidak relevan. Anda dapat membatasi pencarian Anda dengan menangani detail berikut:

  • Anggaran: Berapa banyak yang ingin Anda belanjakan? Jika Anda seorang dewasa muda dengan pendapatan terbatas, pertimbangkan untuk mencari “ide dekorasi asrama” untuk ide-ide segar dan hemat (pernah dianggap sebagai seni pembersih pipa atau jemuran Polaroid?).

  • Tema: Apakah Anda memiliki tema tertentu? Bahkan jika itu sesuatu yang sederhana seperti tema yang melibatkan bentuk, menambahkan dunia “persegi panjang” atau “lingkaran” ke pencarian Anda untuk desain akan membantu Anda dalam pencarian Anda untuk menemukan hasil yang sesuai.

  • Skema Warna: Terpesona oleh warna biru atau merah tua? Tambahkan ke pencarian Anda. Ingat, Anda tidak harus mengikuti skema warna tertentu – jika Anda berpikir bahwa ruang tamu yang bagus dengan warna biru mungkin terlihat lebih baik dalam warna cokelat keemasan, lakukanlah. Ini adalah ruang hidup Anda, dan itu adalah panggilan Anda.

  • Kamar: Ini cukup jelas, tetapi mengubah pencarian Anda untuk memasukkan jenis ruangan yang Anda dekorasi akan membantu menghilangkan gambar kamar tidur saat Anda mencoba mendapatkan ide desain interior dapur.

  1. Perhatikan Film atau TV: Mengawasi kamar tidur karakter pahlawan dapat memicu ide desain interior (asalkan film tersebut relevan dan tidak terkait dengan Star Wars atau trilogi Lord of the Rings). Semua kru film memiliki Perancang Produksi dan Direktur Seni yang mengerjakan setiap set, dan merupakan tanggung jawab mereka untuk merancang dan mendekorasi setiap adegan yang ditangkap dalam film – dan mereka dibayar dengan baik untuk keahlian mereka. Lain kali Anda menonton film, perhatikan secara khusus bagaimana ruangan di latar belakang terlihat, dan pertimbangkan saran dekorator interior gratis dari yang terbaik dalam bisnis ini.

  1. Flickr: Pendekatan lain yang kurang konvensional untuk menemukan ide desain interior yang trendi adalah dengan masuk ke Flickr, situs web berbagi foto yang populer. Di sini, Anda dapat menelusuri foto yang mungkin terlewatkan oleh Gambar Google, dan Anda dapat mencari melalui foto dengan tag yang diberikan kepada mereka – dan Anda akan terkejut dengan jumlah individu yang bangga mengambil gambar ruang tamu baru mereka yang cerdas. Coba ketik “Dekorasi Interior”, “Feng Shui”, atau “Desain Interior” untuk segudang ide unik yang tidak akan Anda temukan di situs web desain rumah tradisional.