3 Penawaran Program Akademik Terbaik oleh Global Sevilla International School di Jakarta

Siswa memiliki kesempatan emas untuk mendapatkan pendidikan terbaik selama di sekolah. Dengan mengambil gelar yang sesuai dan mempelajari masing-masing bidang konten inti, siswa dapat mempersiapkan diri untuk pendidikan tinggi di masa depan. Dengan pemikiran ini, international school Global Sevilla mengelompokkan 3 tingkat akademik. Untuk informasi lebih lanjut tentang pendidikan di lembaga ini, berikut ulasannya!

Tingkat Akademik Di Global Sevilla

1. Program Prasekolah

Pada program akademik pertama, terdapat taman kanak-kanak yang fokus pada pengembangan anak usia dini. Untuk mengajar siswanya, International Early Years Curriculum (IEYC) diterapkan sebagai metode pembelajaran utama. Penerapan kurikulum pembelajaran ini dilakukan dengan model yang menyenangkan dan praktis. Selain itu, siswa tidak hanya memiliki waktu untuk belajar akademis tetapi juga karakteristik mereka.

Akan ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan untuk mengembangkan pertumbuhan fisik, seperti olahraga dan permainan. Selain itu, lembaga ini juga menerapkan bahasa dan literasi dengan metode komunikasi multibahasa, dll. Area pembelajaran selanjutnya pada jenjang pendidikan ini adalah memberikan pengetahuan dan pemahaman tentang dunia nyata ketika siswa berada di luar sekolah.

Selain itu, sekolah internasional di Jakarta juga memberikan beberapa materi untuk mengembangkan kemampuan pemecahan masalah mereka. Kurikulum yang ditawarkan berkaitan dengan berhitung dan bernalar dengan kegiatan yang menyenangkan. Selain itu, program IEYC bermanfaat untuk mengembangkan kemampuan siswa terutama dalam perkembangan emosi dan sosial ketika berinteraksi dengan orang lain.

2. Sekolah Dasar di Global Sevilla

Setelah melalui pendidikan dengan metode fun, ada jenjang akademik sekolah dasar. Program ini akan fokus menggunakan Pembelajaran Aktif dengan pendekatan berbasis inkuiri. Sebagai sekolah internasional, Global Sevilla akan mempraktikkan kurikulum khusus dengan Cambridge dan kursus dasar Internasional. Kurikulum yang disesuaikan akan memberikan metode yang efektif dalam membangun kreativitas siswa.

3. Program Sekolah Menengah di Global Sevilla

Tingkat berikutnya adalah program pendidikan yang berfokus pada proyek dan pembelajaran berbasis penelitian. Pada tahap ini, siswa harus memiliki kemampuan untuk secara mandiri mengembangkan beberapa keterampilan, potensi, dll. Pada saat yang sama, peserta didik di sekolah internasional di Jakarta akan menerapkan metode inovatif dan kreatif untuk belajar memecahkan masalah masa depan dengan mudah.

Sebagai sekolah berstandar internasional , Global Sevilla menyediakan tiga tingkat akademik yang berbeda berdasarkan usia. Untuk siswa muda, kurikulum IEYC diterapkan yang berfokus pada kebutuhan pengembangan siswa muda. Selanjutnya ada tingkat dasar yang akan menggunakan pembelajaran berbasis inkuiri aktif. Plus, program sekolah menengah akan membekali pelajar masa depan dengan keterampilan dalam pemecahan masalah.