10 Keuntungan Menggunakan GBWhatsApp

Jika Anda tidak tahu apa aplikasi ini, GB WhatsApp adalah aplikasi WhatsApp yang dimodifikasi yang telah dirancang dengan fitur unik dan opsi menarik.

Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan di WhatsApp yang tidak dapat Anda lakukan di aplikasi aslinya, terutama dalam hal privasi. Hal-hal seperti kemampuan untuk menyembunyikan status mengetik, memeriksa apakah seseorang sedang online dua kali, dan banyak fitur lainnya.

Sayangnya, masih banyak orang yang belum mengetahui cara menggunakan GB WhatsApp. Jika Anda salah satunya, Anda harus membaca artikel tentang penggunaan GB WhatsApp berikut ini!

1. Menyembunyikan Status Mengetik

Menyembunyikan status terakhir terlihat tidak cukup untuk menghindari mengobrol dengan seseorang. Saat Anda mengetik, status Anda akan tetap terlihat oleh orang lain. Untungnya, GB WhatsApp juga menyediakan fitur untuk menyembunyikan status pengetikan.

2. Menghilangkan Centang Dua

Jika di aplikasi WhatsApp resmi terdapat fitur untuk menghilangkan tanda biru, GBWA APK memiliki fitur yang lebih baik lagi. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menghapus tanda dua sehingga pengguna lain berpikir bahwa obrolan yang mereka kirimkan kepada Anda belum diterima atau dibaca oleh Anda.

3. Cara Membaca Pesan yang Sudah Dihapus

Fitur unik lain dari GBWhatsApp adalah Anda masih dapat membaca pesan yang dihapus yang dikirim oleh pengirim! Terkadang Anda penasaran dengan isi pesan yang telah dihapus oleh pengirimnya, bukan? Di GBWhatsApp, Anda masih dapat membaca pesan yang dihapus tersebut.

4. Mematikan Koneksi Internet Hanya untuk GBWhatsApp

WhatsApp, aplikasi resmi, tidak mengizinkan Anda mematikan koneksi internet hanya untuk WhatsApp. Saat Anda mematikan koneksi internet, tidak hanya WhatsApp yang offline, tetapi semua aplikasi lain di ponsel cerdas Anda juga offline.

Namun, di Indonesia hal ini mungkin saja terjadi. Anda dapat menonaktifkan koneksi internet untuk aplikasi GBWhatsApp di ponsel cerdas Anda dengan menggunakan fitur yang disebut Mode Pesawat.

5. Mengganti Tema

Jika Anda menggunakan aplikasi WhatsApp resmi, Anda hanya dapat mengubah wallpaper. Namun di GB WhatsApp, Anda dapat mengubah tema. Pilihan tema yang tersedia di GB WhatsApp 2021 terbaru sangat variatif dan beragam. Selain itu, tema-tema tersebut dapat digunakan secara gratis.

6. Mengganti Font

Selain mengganti tema, Anda juga bisa mengganti font di GBWhatsApp WhatsApp. Cara menggunakan GBWA untuk mengubah font Anda sangat mudah.

7. Mengganti Gaya Centang

Alih-alih menggunakan tanda centang resmi WhatsApp, Anda dapat menggunakan simbol lucu lainnya di GB WhatsApp 2020 mendatang. Untuk menggunakannya, Anda harus masuk ke Pengaturan GB, yang sudah Jaka jelaskan di bagian sebelumnya.

8. Mengganti Setting GBWhatsApp Bahasa Indonesia

Selain bahasa Inggris sebagai bahasa default, GBWhatsApp juga memungkinkan Anda untuk mengubah ke bahasa lain seperti bahasa Indonesia. Nah, cara setting GBWhatsApp dalam bahasa Indonesia sangatlah mudah. Pertama, kamu buka menu Fouad Mods seperti yang Jaka sebutkan di atas.

9. Melihat Status WA yang Sudah Dihapus

Demikian juga, Anda mungkin penasaran dengan status WhatsApp seseorang tetapi sayangnya menghapusnya sebelum Anda bisa melihatnya? Untungnya, di GB WhatsApp versi lama dan baru, kemungkinan besar Anda akan melakukannya. Itu karena aplikasi sekarang memiliki fitur yang disebut Status Anti-Hapus.

10. Mengunci Chat Tertentu

Jika Anda menggunakan aplikasi WhatsApp resmi, Anda hanya dapat mengunci semua obrolan Anda, bukan hanya percakapan tertentu. Namun, dengan GBWhatsApp Anda dapat memblokir percakapan individu. Untuk menggunakan fitur WhatsApp baru ini, Anda harus melakukannya hanya dalam satu klik.

Ya, Anda baru saja membaca tentang cara menggunakan GB WA, terutama fitur yang menyertainya. Buat kamu yang penasaran bagaimana cara menggunakan versi delta, cara pengoperasiannya sebenarnya sama saja guys. Hanya ada sedikit perbedaan di UI.

Aplikasi GBWhatsApp benar-benar canggih dan fitur-fiturnya sangat berguna, tetapi di balik kelebihannya ada kemungkinan risiko.